ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB - SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI - JANGAN LUPA UNTUK KEMBALI LAGI YA ^^ - ABOUTMUSLIMGIRL

Cari artikel di sini ^^

02/04/11

WANITA

Wanita dimata islam adalah sosok ciptaan Allah yang dimuliakan. Wanita juga merupakan makhluk ciptaan Allah SWT yang sengaja diciptakan untuk berpasangan dengan kaum adam. Wanita itu tercipta dengan perasaan yang peka, walaupun ada sosok wanita yang mungkin terlihat tegar, namun tetap saja dalam hatinya rapuh. Wanita diciptakan dengan memiliki banyak sekali keistimewaan.

 Tetapi, banyak wanita yang kurang menyadari akan hal itu. Seiring berjalannya zaman banyak wanita-wanita yang merendahkan martabatnya sendiri demi fananya dunia. Seperti tatkala wanita-wanita zaman jahiliyah. Mereka sudah tak malu lagi memperlihatkan aurat dan bertingkah tak selayaknya wanita. Hal itu sangat disayangkan sekali karena wanita terlalu indah untuk dijadikan tontonan khalayak.
Seharusnya kita patut berbangga karena dianugrahkan sebagai seorang wanita yang memiliki banyak keindahan. Namun, semua keindahan itu justru akan berbalik menjadi boomerang jika kita tidak bisa menjaga dengan sebaik-baiknya. Jadi, kita harus bisa menjaga amanat dalam menjaga anugrah ini.
Seperti pepatah yang mengatakan : "Jadilah seperti mawar yang memiliki duri". Maksud dari pepatah tersebut adalah kita harus hidup seperti mawar yang indah dan disukai banyak orang karena keindahan tersebut, namun tidak sembarang orang dapat menyentuhnya karena duri yang dia dimiliki dapat melukai siapa saja yang ingin menyentuhnya.
Tetapi, jangan diri kita dipandang sebagai sosok yang angkuh. Tetaplah bisa membuat diri kita bersosialisasi dengan siapa pun tetapi tetap memiliki batasan terhadap kaum adam.

Sesuatu akan dipandang indah  ketika ia mampu menjaga dirinya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar